Geger Ular Kobra, Masuk Rumah Warga


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Seekor Ular berbisa jenis Kobra, masuk salah satu rumah warga di Kampung Tirto Mulyo Kota Tanjungpinang. Evakuasi Ular sepanjang satu meter tersebut ini, sempat alami kendala akibat Ular bersembunyi ditumpukan barang di Sudut Rumah.

Warga Kampung Tirto Mulyo Jalan Nusantara Kilometer 14 Kota Tanjungpinang, digegerkan oleh sekor Ular berbisa jenis Kobra yang masuk pada salah satu rumah warga.

Ular Kobra berwana hitam dengan panjang satu meter, ular tersebut bersembunyi dibawah tumpukan barang pada sudut kamar rumah warga tersebut.

Menurut Kusnadi selaku pemilik rumah, awal mula ia mengetahui ada Ular tersebut dari anaknya yang sedang belajar Daring di kamar dan mendengar suara desisan Ular yang hampir mematuk kucing, mendapat laporan dari anaknya, Kusnadi bergegas menelpon pihak Damkar Tanjungpinang.

Salah satu petugas Pani mengatakan, saat mengevakuasi Ular tersebut sempat terkendala lantaran bersembunyi di sudut rumah, namun hal itu bukan hambatan yang besar bagi ia dan timnya.

Baca Juga : Momen Unik Vaksinasi Siswa Berkebutuhan Khusus

Sementara itu, Eka Saputra, Kasi Penyelamatan Dan Evakuasi Damkar Tanjungpinang, membenarkan adanya laporan dari warga yang di terimanya pada pagi hari. Pihaknya langsung menurunkan petugas Damkar, Pos Sektor Bintan Center untuk menindak lanjuti laporan warga tersebut.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu waspada,dan menghubungi petugas Damkar apabila ada hewan liar masuk ke rumah warga dengan menghubungi No telp 0771-249-49.(San)


Comments