Oknum Dosen Selingkuhi Istri Orang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Kedapatan sedang berduaan dengan istri orang di dalam mobil, seorang oknum dosen digerebek warga, keduanya tertangkap basah oleh warga, setelah dicurigai beberapa kali melakukan pertemuan terlarang di gang sempit dan gelap.

Warga Perumahan Pinang Cipta Karya, Km.8 atas, Kelurahan Batu 9, Tanjungpinang Timur, dihebohkan dengan tertangkapnya pasangan yang bukan suami istri didalam sebuah mobil, warga sudah cukup lama mencurigai aktivitas mereka, pasalnya beberapa kali diketahui melakukan pertemuan ditempat yang sama, secara sembunyi - sembunyi,dengan durasi yang cukup lama.

Berikut detik - detik tertangkapnya seorang pria berinisial AW , yang mengaku bekerja sebagai dosen, sementara pasangan gelapnya seorang wanita berinisial LS , yang mengaku memiliki suami sah. Pengintaian dan penggerebekan yang turut melibatkan Petugas Kepolisian yang tinggal di sekitar kejadian, ternyata telah direncanakan lantaran warga telah membaca pola dari oknum dosen tersebut.

Setelah tertangkap basah berduaan didalam mobil bersama istri orang, ternyata oknum dosen ini masih belum mengakui kesalahannya, dan berdalih untuk menghindar dari tuduhan warga, setelah didesak oleh warga sekitar, akhirnya AW mengakui apa yang telah ia lakukan adalah kesalahan, karena berduaan bersama dengan perempuan yang telah memiliki suami.

Berbeda dengan AW, LS yang merupakan istri yang diduga memiliki pria idaman lain (PIL) justru meluapkan kekesalannya dan mengaku sengaja melakukan perbuatan ini agar suaminya menceraikannya.

Kejadian penggerebekan ini pun dibenarkan oleh ketua RT setempat, yang mengaku resah jika wilayah tempat tinggalnya terdapat hal demikian. Mardeli,ketua RT 03 mengatakan, penggerebekan dugaan perselingkuhan ini diinisiasi oleh pelapor yang tidak lain adalah suaminya sendiri. serta adanya laporan keresahan dari warga setempat .atas laporan tersebut, warga mencoba mencari bukti dan melakukan pengintaian, ternyata benar, keduanya sedang asik berdua di dalam mobil.

Sementara itu, salah satu warga yang tinggal berdekatan dengan lokasi kejadian, mengaku beberapa kali melihat mobil milik oknum dosen tersebut parkir di gang gelap tersebut, pada malam - malam sebelumnya.

Baca Juga : Penyekatan, Warga MKP Turun Kejalan

Untuk menghindari sesuatu hal yang tidak diinginkan, kedua oknum tersebut digiring ke Polsek Tanjungpinang Timur, untuk dilakukan mediasi dengan suami sah yang merasa dirugikan. Setelah dilakukan mediasi oknum dosen tersebut mengaku bersalah dan berjanji melalui surat perjanjian bahwa tidak akan menganggu hubungan rumah tangga korban.

Namun ibarat nasi yang terlanjur menjadi bubur, diketahui sang suami memutuskan akan menggugat cerai istrinya yang telah ia nikahi selama 12 tahun, paska kejadian yang memilukan ini.(Drl)


Comments