Gubernur Minta Usut "Jual Pulau Tambelan"


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Baru - baru ini publik kembali dihebohkan terkait postingan penjualan salah satu pulau di Kabupaten Bintan, yakni Pulau Tambelan, postingan yang dibagikan melalui Media Sosial Instagram, diduga telah membuat kegaduhan di tengah masyarakat termasuk bagi masyarakat Tambelan.

Kabar terkait dijualnya Pulau Tambelan santer beredar di dunia maya dan mendapatkan respon dari berbagai kalangan, antara lain Anggota DPR RI hingga DPRD Bintan, bahkan orang nomor satu di Kepri, yakni Gubernur Ansar Ahmad turut merespon hal tersebut.

Menurut Ansar, postingan tersebut mungkin saja hanya keisengan dari oknum tertentu, sebab untuk menjual pulau bukanlah hal yang mudah dan sudah diatur dalam Perundang - Undangan. Kendati demikian pihak akan tetap meminta pihak berwenang untuk menelusuri akun oknum tersebut, karena diduga telah membuat kegaduhan di tengah publik.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Putra Asli Tambelan, yakni wakil ketua ICMI Tanjungpinang, Robby Patria, ia menyayangkan tempat kelahirannya menjadi objek keisengan dari oknum tertentu, ia meminta agar pihak berwajib bisa menelusuri oknum yang pertama kali memposting kabar Hoax tersebut.

Baca Juga : Winda Idol Akan Tampil di KMV Final Season

Isu penjualan pulau di Kepri tidak hanya terjadi baru - baru ini, karena beberapa tahun silam publik juga sempat dikejutkan adanya website yang menawarkan penjualan pulau di Kabupaten Anambas dengan keindahan alam yang eksotis, tentu saja hal ini, secara tidak langsung membuat kegaduhan ditengah masyarakat dan menganggu kedaulatan NKRI yang telah diatur dalam Undang - Undang.(Drl)


Comments