Harlah LVRI Kepri ke 66, Veteran Ajak Masyarakat Hindari Upaya Pecah Belah Bangsa


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Sempena Harlah LVRI Propinsi Kepri ke 66 tahun, para Veteran yang tergabung dalam LVRI Kepri berkomitmen dan mengajak masyarakat untuk menghindari upaya pemecah belah bangsa, jelang tahun politik 2024 mendatang.

Inilah suasana acara Harlah LVRI Kepri ke 66 tahun, yang dilaksanakan tadi pagi (10/1/2023) di gedung Veteran LVRI Kepri, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Kampung Baru, Bukit Bestari.

Harlah ke 66 tahun LVRI Kepri ini mengangkat tema, Legiun Veteran mengajak seluruh komponen masyarakat bersatu padu menghindari upaya pecah belah bangsa di tahun politik 2024.

"Kita tetap teguh dengan pendirian kami, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan ada yang terpengaruh dengan hasutan oknum - oknum yang ingin memecah belah kita," tegas Rochman.

Selain itu, dalam kegiatan ini tampak para Veteran bersemangat mengikuti acara tasyakuran, meskipun sudah memasuki usia senja. Para pensiunan TNI dan Polri ini masih aktif memberikan kontribusi untuk masyarakat, meskipun masa baktinya telah lama selesai.

"Para Veteran adalah orang - orang yang telah berjasa dimasa perjuangan kemerdekaan, maka pantas jika para Veteran untuk selalu kita hormati dan prioritaskan, saya ucapkan selamat HUT ke 66 tahun kepada LVRI Kepri," ucap Eko.

Diketahui, saat ini jumlah Veteran yang tergabung dalam LVRI Kepri berjumlah sekita 443 orang Veteran. Mereka berasal dari berbagai latar belakang karir diantaranya pensiunan TNI, Polri maupun yang berasal dari latar belakang relawan perjuangan kemerdekaan. (Drl)

Comments