Hasil Visum Tidak Ada Tanda Kekerasan Ditubuh Talmon


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pasca ditemukan dan dievakuasi oleh pihak kepolisian, sosok mayat laki - laki bernama Talmon Pandiangan, berdasarkan hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan dan mendiang memiliki karakter yang baik dan serta pendiam.

Beginilah susana rumah duka yang berada di Jalan Haji Unggar, Lorong Raya, Tanjung Ayun Sakti, tampak sejumlah tenda telah di bangun serta karangan bunga duka cita terpasang di lorong tempat kediamannya.

Sautman Pandiangan salah satu kerabat almarhum, menceritakan, berdasarkan hasil fisum dari rumah sakit, tidak di temukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

Selain itu, almarhum terakhir dilihat pada hari Kamis sore keluar dari rumah dengan jalan kaki, namun hingga larut malam Talmon tidak kunjung pulang, hingga didapat laporan telah terbujur kaku di perairan Jalan Salam, diduga akibat jatuh ke laut.

Dimata keluaga dan tetangga almarhum dikenal orang baik hati namun pendiam.

Baca Juga : Tes Urine Secara Acak, Dua ASN Terindikasi Positif

Selain itu, Sautman, menambahakn dalam dua bulan terkahir almarhum sempat mengalami susah tidur malam hingga harus di bantu dengan meminum obat tidur.

Almarhum rencananya akan di kebumikan pada hari Minggu, di pemakaman umum TPA Kilometer 16 dan kini almarhum telah meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak yang masih duduk di bangku SMP. (San)


Comments