Heboh! Yusuf Mansur Ngaku Jadi Komisaris Grab


GOTVNEWS, Entertain - Yusuf Mansur kini kembali menyita perhatian publik lantaran videonya yang mengaku sebagai Komisaris Grab viral di media sosial.

Baru-baru ini Yusuf Mansur memberikan pengakuan jika dirinya merupakan Komisaris Grab. Dalam potongan video ceramahnya yang beredar di media sosial, ia menjadi pembicara yang membicarakan soal perusahaan-perusahaan yang berhasil masuk jajaran Unicorn.

Yusuf Mansur kemudian membanggakan salah satu perusahaan yaitu Grab yang justru sudah berhasil meraih predikat Decacorn. Ia memuji Grab lantaran sudah berhasil menjadi Decacorn atau perusahaan bernilai US$10 miliar.

Tak berhenti sampai di situ, ayah Wirda Mansur ini kemudian mengaku menjabat sebagai Komisaris Grab.

Terkait pernyataan Yusuf Mansur yang kemudian viral, pihak Grab malah justru memberikan keterangan berbeda.

Head Corporate & Policy Communications Grab Indonesia Dewi Nuraini membantah klaim Yusuf Mansur itu. Dewi bahkan dengan tegas membantah hal tersebut dengan memberikan link struktur organisasi Grab Holdings Limited.

Menyikapi bantahan pihak Grab, Yusuf Mansur pun memberikan klarifikasi lewat akun Instagram miliknya. Ia mengaku bahwa ada kontrak tertulis saat dirinya direkrut sebagai penasehat Grab.

Yusuf Mansur kemudian menceritakan bahwa dirinya menjadi penasehat Grab sekitar tahun 2018. Lebih lanjut, ia juga mengaku tidak mengenal Dewi Nuraini yang menyebutnya tidak pernah menjadi Komisaris Grab.

Ia tetap teguh pendirian bahwa dirinya memang pernah resmi menjabat sebagai Komisaris Grab, meskipun dalam waktu singkat, dan seiring berjalannya waktu, jabatan komisaris pun berganti menjadi Advisor.(Frh)


Comments