HUT Hari Guru 76, PGRI Dapat Kado Dari Pemko


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam peringatan hari Guru nasional dan HUT PGRI ke 76, pemerintah kota Tanjungpinang memberikan kado istimewa kepada tenaga pendidik di kota Tanjungpinang, yakni kado yang diberikan berupa sebuah gedung yang di dedikasikan kepada PGRI kota Tanjungpinang.

Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI kota Tanjungpinang mendapat kado istimewa di hari Guru Nasional dan PGRI ke 76 pada tahun 2021.

Dimana pada momen ini Pemko Tanjungpinang menyerahkan sebuah gedung kepada PGRI kota Tanjungpinang, yang berada di Jalan Bukit Semprong Kecamatan Tanjungpinang Barat,untuk di jadikan sebagai tempat beraktivitasnya para Guru.

Ketua PGRI kota Tanjungpinang, Iskandar mengatakan, gedung tersebut akan digunakan sebagai tempat sekretariat PGRI kota Tanjungpinang.

Agar nantinya dapat digunakan sebagai ruang pertemuan antara tenaga pendidikan di kota Tanjungpinang, untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang di hadapi bagi para Guru.

Iskandar juga menambahkan, dimasa pandemi ini kinerja tenaga pendidik yang ada kota Tanjungpinang dinilai sangat baik, namun terdapat berbagai keterbatasan yang di alami oleh para Guru, salah satunya akses teknologi, namun hal tersebut bukan hambatan bagi Guru dalam mencerdaskan bagi peserta didik.

Baca Juga : 10 Nelayan Vietnam Ilegal Tiba di Tanjungpinang

Kedepan Iskandar berharap, gedung PGRI dapat menambah semangat para Guru untuk mengabdi dan mengajar dalam mencetak gerenasi yang gemilang. (San)


Comments