HYBE Umumkan Kim Seokjin BTS akan Jalani Wajib Militer


GOTVNews, Seoul - Pihak Agensi grup K-pop BTS, HYBE mengumumkan bahwa anggota mereka akan segera menjalani kewajiban wajib militer (wamil). Kim Seokjin akan menjadi member BTS pertama yang akan menjalani kewajiban tersebut.

Dalam postingan yang diunggah di akun twitternya, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa personel BTS akan segera menjalani wajib militer (wamil) dalam waktu dekat yang dimulai dari Kim Seokjin.

Diketahui Kim Seokjin bakal melakukan prosedur pendaftaran wamil setelah menyelesaikan perilisan album solonya, pada akhir bulan Oktober nanti.

Selain Jin, seluruh anggota BTS lainnya juga dipastikan akan menjalani tugas wamil. Mereka dijadwalkan melakukan wajib militer sesuai dengan rencana masing-masing. 

Pihak agensi juga menyatakan bahwa keputusan tersebut dibuat usai melakukan pertimbangan matang dengan para anggota.

Para personel BTS ini diberikan waktu hingga tiga tahun ke depan untuk menyelesaikan kewajiban mereka kepada negara. Pasalnya, BTS dijadwalkan akan membuat comeback pada tahun 2025 mendatang.

Saat ini, personel BTS tengah berfokus pada proyek individu masing-masing. Pihak agensi itu tengah mendorong para artisnya untuk mengeksplorasi minat mereka. (frh)


Comments