Warga Kanada Terombang Ambing Di Lautan Lingga


GOTVNEWS, LINGGA - Satu keluarga Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada terombang - ambing di perairan pulau Lalang Kabupaten Lingga akibat kehabisan bahan bakar, beruntung seluruh korban berhasil diselamatkan oleh nelayan setempat, kemudian dievakuasi oleh tim Basarnas gabungan dan seluruh korban dinyatakan selamat dan sehat.

Inilah visual para korban yang merupakan satu keluarga asal Kanada, adapun jumlah korban yakni empat orang antara lain, Jeremy Graham Benjamin (39), Tasha Adina (37), Tefarah Amnika (9) dan Seneika Jada (6), seluruh korban ini dinyatakan selamat dan sehat.

Adapun kejadian berawal saat keluarga turis asal Kanada ini berlayar dari Port Dickson Malaysia, menuju Bativia Marina Jakarta, namun dalam perjalanan mesin kapal Yacth dengan nama Gitana yang ia naiki mengalami kerusakan lantaran masuk air, setelah dicoba untuk diperbaiki namun tak berhasil, akhirnya korban Jeremy mencari pulau terdekat yang kemudian ia dan keluarganya ditemukan oleh nelayan setempat yakni Jamaluddin.

Baca Juga : Warga Tanjungpinang Menjadi Korban Peminjaman Online

Setelah itu kejadian ini segera dilaporkan ke pihak Basarnas dan aparat setempat kemudian korban segera diberikan pertolongan dan dinyatakan selamat dan dalam kondisi sehat. (Drl)


Comments