ibis Styles Hotel Hadirkan Promo Menarik Jelang Tahun Baru


GOTVNEWS, Batam - Menjelang liburan natal 2022 dan tahun baru 2023, Ibis Styles Hotel Batam menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat anda nikmati bersama orang tersayang untuk menyemarakkan liburan akhir tahun.

Promo bertajuk Miami Night At The Pool, Ibis Style Hotel Batam memberikan suguhan live music DJ Performance, BBQ Dinner, serta berbagai tarian yang cocok menemani anda hingga pergantian tahun baru.

Sales Manager ibis styles Hotel Batam, Edward menyebutkan, pihaknya telah menyiapkan promo new year 2023, antara lain 2 days 1 night packages dengan harga Rp. 1.142.000 nett per malam, sudah termasuk breakfast dan BBQ Dinner untuk 2 orang.

Selain itu, anda juga dapat menikmati pesta kembang api yang dapat menambah semarak perayaan malam tahun baru anda. Sebagai informasi, promo ini hanya berlaku pada periode menginap 31 desember 2022 – 1 januari 2023. Anda dapat memesan promo ini dari sekarang agar tidak kehabisan.

ibis Styles Hotel Batam terletak di kawasan bisnis Kota Batam, tepatnya berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 1, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Lokasinya yang strategis menawarkan akses mudah ke Terminal Feri Pelabuhan Harbour Bay yang berjarak 5 Km dari Hotel Ini.

Dengan lokasi strategis dan kemudahan aksesibilitas, ibis Styles Hotel Batam dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin memenuhi kebutuhan tempat untuk berbagai acara dan akomodasi.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi 0811-701-987 atau 0853-5577-3555, atau dapat mengunjungi media sosial Instagram @Ibisstylesbatam.(Tim)

Comments