Indahnya Wisata Di Pulau Nikoi Eksotis & Natural


GOTVNEWS, BINTAN - Keindahan alam yang eksotis yang ada di tanah air memang selalu berhasil memukau mata dunia, seperti salah satu Pulau di Kabupaten Bintan, yakni Pulau Nikoi, merupakan destinasi private island terbaik nomor 3 dunia dan kali ini mau tau eksotis dan keindahan Pulau Nikoi, berikut liputannya.

Selama pandemi Covid 19 melanda sekitar dua tahun lalu membuat beberapa destinasi wisata memilih gulung tikar lantaran sepi dan lesunya wisatawan yang berkunjung, namun destinasi yang satu ini mampu bertahan ditengah terjangan pandemic.

Destinasi yang berdiri sejak tahun 2007 lalu merupakan destinasi wisata yang bersifat enklaf, dengan mengusung tema wisata “Back To Nature" sehingga destinasi wisata Pulau pribadi ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburan, sambil menikmati keindahan alam yang masih lestari dan asri, jauh dari hiruk pikuk kota, apa lagi polusi.

Hijaunya hutan, putihnya pasir dan birunya laut, siap menyambut kedatangan wisatawan yang ingin menikmati suasana disini.

Berbagai fasilitas juga telah di siapkan disini dengan beberapa tipe villa yang disiapkan, dari tipe khusus tamu pasangan bulan madu, hingga untuk keluarga besar yang berjumlah sekitar 11 orang, villa ini didesain dengan gaya bangunan yang natural, sehingga membuat tamu dapat menyatu dengan suasana alam sekitar.

Yogi menambahkan, sejak pandemi Covid 19, Nikoi memang terdampak dari sepinya wisman, namun destinasi ini tetap mendapatkan perawatan dari pengelola, lantaran mereka optimis bahwa pandemi pasti berlalu dan benar, tepat tanggal 29 Desember hingga 2 Januari 2022 mendatang, pemesanan villa di Nikoi Island telah penuh oleh tamu domestik yang ingin merayakan tahun baru 2022.

Baca Juga : Jelang Nataru Aktivitas RHF Naik 85 Persen

Bagi anda yang ingin ke Pulau pribadi nan eksotis ini, cukup menyiapkan Rp.2.900.000 untuk per malamnya dan rasakan sensasi liburan di tengah asrinya alam dan beberapa fasilitas keren lainnya, Pulau yang pernah juga dikunjungi oleh beberapa aktor dan aktris Hollywood, salah satunya Ewan Mcgregor dan Charley Boorman yakni pemeran film ternama "Long Way Down". (Drl)


Comments