Istri Menhub Salurkan Ratusan Sembako


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Istri Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, yakni Endang Sri Hariyatie, mengunjungi Kota Tanjungpinang untuk menyalurkan ratusan Sembako , untuk komunitas pekerja Bandara yang terdampak Covid 19, dalam kunjungannya , juga menyempatkan untuk meninjau sentra vaksinasi di Bandara RHF Tanjungpinang.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pihak Kementrian Perhubungan kembali menggelar bakti sosial, melalui PT. Angkasa Pura II (Persero) Tanjungpinang, yang diserahkan langsung oleh istri dari Menhub RI, Endang Sri Hariyatie, pada Sabtu (28/8) pagi , di halaman depan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Penyerahan Bansos berupa paket Sembako ini bertujuan untuk meringankan beban komunitas pekerja di Bandara RHF, yang memang merasakan dampak menurunnnya omzet dari sektor penerbangan sejak pandemi melanda, serta memberikan tali asih pada warga yang tinggal di sekitar wilayah kerja PT.Angkasa Pura II.

Adapun total 200 paket Sembako yang diberikan , terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, gula,dan kebutuhan lainnya.

Diketahui, selain menyalurkan Bansos secara langsung, Endang Sri Hariyatie juga menyempatkan diri untuk meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di wilayah Bandara RHF, yang awalnya dikhususkan bagi penumpang.

Namun karena animo masyarakat meningkat, akhirnya sentra vaksinasi yang dikelola oleh Lanud dan KKP Tanjungpinang , dibuka untuk masyarakat umum, dengan menyediakan sekitar 150 dosis tiap harinya.

Selain melakukan kegiatan hari ini, Endang bersama jajaran nya berencana akan meninjau vaksinasi pelajar di Tanjungpinang pada senin mendatang, sebagai upaya mendorong pencapaian target Herd Immunity dalam mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.(Drl)

Comments