Jelang Idul Fitri PT.Angkasa Pura II Berbagi Sembako


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Semangat berbagi ditengah masa pandemi Covid 19, menjadi salah satu hal yang dibutuhkan oleh masyarakat yang saat ini masih diuji oleh dampak ekonomi akibat Covid 19, seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan BUMN Cabang Tanjungpinang, PT.Angkasa Pura II Tanjungpinang, yang menyerahkan sejumlah bantuan Sembako kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang, di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Bantuan Sembako ini juga diserahkan untuk menyambut Idul Fitri yang tinggal sepekan lagi, adapun bantuan tersebut terdiri dari beras seberat 5 Kg, gula pasir 1 Kg, beberapa mie instan, teh celup, dan 10 butir telur ayam. Bantuan ini diserahkan PT. Angkasa pura II kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan, seperti Panti Asuhan dan kaum dhuafa di Kota Tanjungpinang.

Sebanyak 540 paket sembako, disalurkan ke yayasan sosial dan masyarakat. Eksekutif General Manager PT. Angkasa Pura II Tanjungpinang, Ngatimin Murtono menyebutkan, jumlah bantuan tahun ini cenderung berkurang, namun diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Tanjungpinang.

Ngatimin berharap, melalui kepedulian dan semangat berbagi ini, masyarakat berkenan mendoakan PT. Angkasa Pura II dapat terus bekerja dengan baik, dan masalah pandemi Covid 19 segera berakhir, sehingga pintu Bandara kembali terbuka, untuk pemulihan ekonomi di daerah maupun Nasional.(Drl)


Comments