Jelang PTM, Lotus Tawarkan Diskon Hingga 70 %


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Menjelang dibukanya kembali pembelajaran tatap muka di Kepri, yang di jadwalkan mulai tanggal 01 Oktober mendatang, menjadi sebuah angin segar bagi peserta didik, kabar baik ini, membuat salah satu toko yang menjual peralatan sekolah di Tanjungpinang, menawarkan potongan harga hingga 70 %.

Sebagaimana yang diketahui, pandemi Covid 19 telah berlansung hampir 2 tahun, sehingga menjadi pemicu terhambatnya segala sektor, termasuk dunia pendidikan. Namun dilihat penyebaran dan penanganan Covid di Kepri sudah semakin membaik.

Maka Pemprov Kepri berencana akan mengizinkan peserta didik untuk belajar luring secara terbatas, melihat peluang ini, yang diyakini akan tingginya permintaan kebutuhan peralatan bagi siswa, seperti alat tulis, tas sekolah, buku pelajaran, hingga peralatan lainnya, termasuk kebutuhan untuk memproteksi diri dari Covid 19.

Maka dari itu, toko buku Lotus yang terletak di Jalan Teuku Umar, Tanjungpinang, menawarkan beragam produk pendukung pendidikan, bahkan dengan diskon harga sebesar 30% hingga 70%, bagi beberapa item tertentu.

Baca Juga : Pedagang Seragam Sekolah Tak Ingin PTM Ditunda Lagi

Selain menawarkan alat tulis seperti pena dan buku dengan kualitas yang terjamin, Lotus juga menyediakan beragam buku pelajaran untuk tingkat sekolah dasar hingga tingkat perguruan tinggi, serta bahan bacaan penunjang lainnya.

Pihak Lotus mengakui, selama pandemi Covid 19 membuat minat belanja masyarakat menjadi berkurang, bahkan sampai 50 % penurunan jumlah pengunjung, diharapkan dengan kembali dibukanya sekolah, maka dapat kembali meningkatkan minat beli masyarakat dan minat literasi saat ini.(Drl)


Comments