Pedagang Seragam Sekolah Tak Ingin PTM Ditunda Lagi


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Kabar Pemprov Kepri akan membuka belajar tatap muka di sekolah, bagi seluruh peserta didik di Kepri, awal Oktober mendatang, kabar baik ini , tidak hanya membawa rasa senang bagi peserta didik, namun bagi pedagang seragam sekolah, karena usahanya ikut terdampak sejak pandemi melanda.

Sedikit asa dan harapan menjadi semangat bagi para pedagang seragam sekolah, terutama saat mendengar kabar bahwa 1 Oktober nanti sekolah kembali dibuka, hal ini membuat peluang bagi mereka akan tingginya permintaan seragam sekolah serta peralatan lainnya .

Seperti harapkan dari salah satu pedagang seragam sekolah, yang di kawasan Kaca Puri, akrab disapa Riko Gunawan, ia berharap wacana PTM dapat benar diwujudkan, hingga membuka peluang usaha yang sempat sepi dari pembeli.

Baca Juga : 2 Jenazah Laka Laut Ditemukan

Riko melanjutkan, pada tahun ajaran lalu, omzet usahanya anjlok hingga 100 %, akibat belajar Daring yang diterapkan semasa pandemi Covid 19.

Untuk harga seragam yang ditawarkan oleh mayesti taylor , dengan membanderol seragam bagi siswa sdhingga sma mulai dari Rp.200.000 hingga Rp.300.000 per pasang.(Drl)


Comments