Jungkook BTS Bakal Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia Qatar 2022, Warganet Heboh!


GOTVNEWS, Entertain - Kabar gembira yang ditunggu-tunggu bagi sejumlah fans idol K-Pop BTS akhirnya resmi dikeluarkan.

Pihak agensi, BigHit Music akhirnya resmi mengumumkan bahwa Jungkook BTS akan mengisi Soundtrack FIFA World Cup Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia Qatar. 

Member termuda Idol KPop BTS, yakni Jeon Jungkook alias Jungkook dipastikan akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar pekan depan.

Jungkook BTS merupakan idol Kpop pertama yang nantinya akan berada di atas panggung pembukaan Piala Dunia. 

Jungkook akan memberikan penampilan spesialnya dengan menyanyikan salah satu soundtrack Piala Dunia 2022.

Meskipun rincian soundtrack resmi untuk Piala Dunia ini masih dirahasiakan, akan tetapi para penggemar memiliki ekspektasi tinggi terhadap kemampuan vokal Jungkook yang dinilai sangat indah dan menawan.

Big Hit selaku pihak agensi juga membenaran jika Jungkook BTS akan tampil di pesta akbar Sepak Bola empat tahunan tersebut.

Maknae BTS tersebut diketahui telah bertolak ke Qatar belum lama ini dikarenakan akan ikut serta dalam bagian promosi Piala Dunia 2022.

Selain Jungkook BTS, sejumlah pengisi acara lainnya seperti Diplo, Kizz Daniel, Nora Fatehi, Trinidad Cardona, dan Calvin Harris juga turut hadir memeriahkan acara opening ceremony tersebut.

Adapun upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Itu akan digelar pada Minggu, 20 November 2022 mendatang di Stadion Al Bayt, Qatar.

Pertandingan pembuka nantinya akan mempertemukan antara tuan rumah, Qatar melawan Ekuador.(Frh)

Comments