Pemuda Dibacok Kawanan Maling


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang pemuda di Tanjungpinang menjadi korban pembacokan saat melawan kompoltan maling yang masuk ke rumahnya. Atas perlawanan ini, dirinya harus menerima 16 jahitan akibat sabetan parang di tangannya.

Seorang warga Kota Tanjungpinang bernama AAN, merupakan warga jalan WR. Supratman Kilometer 16 menjadi korban pembacokan, oleh kawanan maling yang masuk ke rumahnya. Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat sekitar pukul 00.30 Wib.

Hal tersebut membuat telapak tangan kanannya mengalami luka parah serta harus mendapat sebanyak 16 jahitan, akibat berusaha mengusir komplotan maling tersebut.

Atas kejadian yang menimpa dirinya, ia membuat laporan kepada kepolisian sektor Tanjungpinang timur.

Saat di temui di Polsek Tanjungpinang Timur, Aan menceritakan kronologis atas kejadian yang menimpa dirinya, diawali ketika dirinya mendengar ada suara gedoran di pintu dapur. Setelah itu, korban langsung melihat seorang maling yang hendak masuk ke rumahnya dan dirinya berusaha melakukan perlawanan serta berniat ingin mengusir komplotan maling.

Saat melakukan perlawanan, namun tiba-tiba salah satu pelaku mengambil sebilah parang dan langsung membacok tangan kanan korban hingga mengalami luka robek. Menurut korban, pelaku tidak sendiri melainkan dibantu seorang pelaku lainnya.

Baca Juga : Pasar Tani, Tawarkan Harga Murah

Sampai saat ini pihak kepolisan masih mendalami kasus pembacokan yang menimpa korban Aan tersebut, dengan berdasar data serta laporan yang disampaikan korban, kini pihak kepolisian telah memiliki beberapa bukti serta ciri pelaku, untuk ditindaklanjuti .(San)


Comments