Kapten Kapal Ditemukan Tak Bernyawa


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang Kapten Kapal tewas tak bernyawa di dalam kapal KM Jaya Abadi. Membuat heboh warga sekitar yang berdekatan dengan Dermaga bongkar muat Sei Jang, Tanjungpinang. Jenazah korban langsung dibawa oleh Petugas Kepolisian ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk dilakukan visum.

Pada Rabu pagi (27/7) warga Seijang dihebohkan dengan meninggalnya seorang Kapten Kapal, yang baru bersandarkan kapalnya di Dermaga Sei Jang Tanjungpinang, korban ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Jenazah berjenis kelamin laki – laki, atas nama Berrianto (40), merupakan Seorang Kapten Kapal KM Jaya Abadi, yang baru usai memuat barang logistik dan berencana akan kembali berlayar menuju Selat Panjang, namun pria ini tewas di dalam kapal, saat menunggu jadwal berangkat rute berikutnya.

Saat di kapal, Berrianto sempat mengeluh sakit serta mengalami muntah darah dan akhirnya tergeletak di pinggir ruang mesin, ABK Kapal Km Jaya Abadi yang melihat Kapten Kapal mereka dalam kondisi sudah mengeluarkan darah dari mulutnya,langsung meminta bantuan kepada warga setempat.

Namun, setibanya ABK dan bantuan warga menuju ke kapal, korban sudah tergeletak dilantai kapal, berbagai upaya pun dilakukan untuk menyelamatkan nyawa korban, namun sayang, korban sudah tak lagi bernafas atau dinyatakan meninggal dunia.

Melalui informasi yang didapatkan, Petugas Kepolisian langsung turun kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, namun hasil identifikasi kepolisian untuk sementara tidak menemukan tanda kekerasan ditubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit.

Sebelumnya jasad korban telah dilakukan tes antigen dari Puskesman Sei Jang dan menunjukkan hasil negative. Untuk memastikan penyebab kematian korban, jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk dilakukan visum.(Drl)

Comments