Kemenko Marves Dukung Kepri Percepat Investasi


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Kementerian Koordinator Maritim Dan Investasi mendukung penuh langkah-langkah Pemprov Kepri dalam mempercepat investasi di Kepulauan Riau. Gubernur Ansar Ahmad pun diminta "berlari" untuk mempercepat investasi di Kepri.

Dukungan ini disampaikan oleh Penasehat Ahli Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Marsetio saat mengunjungi Kepulauan Riau pada beberapa waktu lalu.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut ini mengapresiasi langkah-langkah Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, dalam mempercepat pemulihan ekonomi di Provinsi Kepulauan Riau, Marsetio pun mengibaratkan Ansar saat ini seperti mobil yang sedang tancap gas.

Marsetio menegaskan Kemenko Marves RI mendukung penuh langkah-langkah Pemprov Kepri dalam mempercepat investasi di Kepulauan Riau. Gubernur Ansar Ahmad pun diminta agar menggesa peningkatan investasi di Kepri.

Marsetio menambahkan, sesuai arahan Menko Marves RI, Luhut Binsar Panjaitan, bahwa segala urusan terkait investasi yang ada di daerah harus didukung secara penuh, agar memberikan dampak positif serta mendukung program nasional yakni pemulihan ekonomi secara masif, dimasa pandemi saat ini.

Diketahui Pemprov Kepri dibawah kepemimpinan Ansar Ahmad, tengah berupaya menggesa masuknya investasi serta pembangunan infrastruktur di Kepri, mulai dari jembatan Batam - Bintan, rencana pembangunan Flyover di Ibukota Provinsi Kepri dan banyak lagi program yang akan mendukung peningkatan ekonomi di Kepri, ditambah lagi dengan wacana akan dibukanya kembali sektor pariwisata, yang merupakan salah satu sumber pendapatan yang besar di Kepri.(Drl)


Comments