Liga 3 Kepri Resmi Berlangsung


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola di Kepri/ khususnya di Kota Tanjungpinang, karena kompetisi ajang liga 3 untuk wilayah Kepri resmi dilangsungkan, di Stadion Sri Tri buana Dompak, Tanjungpinang.

Dalam perhelatan olahraga sepak bola ini yang dimulai sejak 26 November hingga 4 Desember 2021, diikuti oleh delapan tim sepak bola dari perwakilan masing - masing daerah di Kepri, antara lain, PSTK Tanjungpinang, PS PUTRA Kundur, PS Bintan, Biram Dewa FC, 757 Kepri Jaya FC, PS Shark Tanjungpinang, Bintan Muda FC, Mbs United Batam, delapan tim ini kemudian dibagi menjadi dua grup, yakni grup A dan grup B.

Adapun pertandingan ini dilaksanakan oleh Assosiasi Provinsi (Assprov) Pssi Kepri dan secara resmi dibuka oleh penjabat Sekda Kepri, Lamidi.

Usai membuka liga 3 Kepri, Lamidi menyampaikan, agar para peserta dapat menjaga sportifitas sesama peserta, serta tetap menjaga prokes selama pertandingan berlangsung.

sementara itu, PLT ketua Assprov Pssi Kepri, Mafrizon berharap agar pertandingan liga 3 ini dapat berjalan lancer, sehingga geliat dunia olahraga dapat kembali bangkit, setelah sekian lama vakum akibat pandemi.

Baca Juga : Bawaslu Rangkul OKP Mantapkan Pemilu 2024

Melalui liga 3 ini menjadi sebuah obat rindu bagi masyarakat Tanjungpinang, terutama pada iven olahraga yang sempat vakum, sekaligus menguji lapangan sepak bola teranyar milik Pemprov Kepri, yang disebut - sebut memiliki fasilitas standar Internasional ini. (Drl)


Comments