Lis Darmansyah Minta Jawaban RPJMD Kepri Dikoreksi


GOTVNEWS - TANJUNGPINANG.Pada paripurna dprd kepri tentang penyampaian jawaban RPJMD atas pandangan fraksi, Lisdarmansyah nilai penyampain oleh Pemprov Kepri dianggap terlalu umum, dan tidak spesifik, sehingga legislator dari PDIP ini minta dikoreksi kembali.

Paripurna DPRD Kepri penyampaian jawaban Pemprov KEPRi tentang RPJMD tahun 2021 - 2026 melalui pandangan fraksi , yang disampaikan oleh wakil Gubernur Kepri , Marlin Agustina , pada (12/07) kemarin di ruang rapat utama DPRD Kepri Dompak, sejumlah poin poin atas pandangan masing masing fraksi di DPRD Provinsi Kepri di paparkan secara langsung oleh wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Seperti jawaban atas pembangunan jembatan Batam Bintan , pembangunan pendidikan dan peningkatan layanan kesehatan di provinsi kepri yang di ajukan oleh beberapa fraksi , seperti PKS dan Gerindra.

namun, salah satu anggota DPRD Provinsi Kepri , Lis Darmansyah tampaknya kurang puas atas jawaban yang disampaikan oleh pemerintah terkait pandangan fraksi tersebut. menurut politisi partai PDIP itu , bahwa pemaparan pemerintah terkait pandangan yang diajukan oleh masing masing fraksi dinilai terlalu umum dan tidak menjelaskan secara spesifik atas pandangan umum yang muncul saat membahas RPJMD tersebut.

lebih lanjut , mantan Walikota Tanjungpinang ini menyarankan kepada pemerintah provinsi Kepulauan Riau agar jawaban RPJMD yang dipaparkan pada kesempatan itu untuk dilakukan perbaikan dengan memasukkan muatan akademis secara rinci, sebelum dilakukan pembahasan di tahap selanjutnya.(San)

Comments