Menko PMK Muhadjir Effendy Blusukan ke Tanjungunggat


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Muhadjir Effendy berkunjung ke Kota Tanjungpinang, untuk berkoordinasi bersama Pemerintah Daerah dan memastikan ketersediaan pasokan beras yang tersedia, selain itu dirinya juga menyempatkan blusukan ke wilayah Tanjung Unggat untuk menyapa warga dan memberikan sejumlah bantuan.

Menteri PMK Muhadjir Effendy bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Walikota Tanjungpinang rahma melakukan blusukan di Kota Tanjungpinang. Dalam blusukannya kali ini, Menteri PMK menyambangi rumah warga yang bermukiman di Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang.

Muhadjir Effendy juga tampak berinteraksi dengan warga yang ia datangi, sekaligus memberikan bantuan Sembako untuk memenuhi kebutuhan warga .

Salah satu warga yang berkesempatan dikunjunginya, merasa senang saat bertemu dengan Menteri PMK tersebut. Ia mengaku ditanyai sejumlah pertanyaan oleh muhadjir effendy sebelum menerima bantuan tersebut.

Baca Juga : Kemenaker Berikan Subsidi Upah Pekerja Di PPKM Level 4

Sementara itu warga lainnya, Murniati tampak terharu saat menerima kedatangan Menteri dan sejumlah Pejabat Pemerintah Daerah. Ia mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh Menko PMK tersebut.

Kedatangan Menko PMK ke Kota Tanjungpinang diketahui untuk meninjau ketersediaan pasokan beras di Gudang Bulog Cabang Tanjungpinang. Selepas itu ia menuju Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang untuk memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat.(San)


Comments