Nikmatnya Sensasi Pedas Bilis Kincong


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Bagi anda yang tinggal di Provinsi Kepri pasti tidak asing lagi dengan masakan olahan dari ikan bilis.

Nah di kota Tanjungpinang terdapat gerai makanan yang menyediakan menu baru yakni ikan bilis yang di padukan bunga kincong, mau tau bagaimana bentuk dan rasanya, berikut liputannya untuk anda.

Mengisi akhir pekan bersama keluarga jangan lupa berkunjung di salah satu tempat makanan yakni Food Court Calisto yang berada di Jalan D.I. Pandjaitan Batu 9 kota Tanjungpinang.

Disini kalian akan di suguhkan beragam menu masakan di sejumlah gerai, termasuk disalah stand yang bernama Emka Food.

Dimana menu andalan dari Emka Food ini adalah Soto Medan, Ayam Bumbu Bali dan yang terbaru Bilis Kincong.

Pemilik gerai, Ima Yohana menjamin masyarakat akan ketagihan dengan menu andalannya itu.

Sensasi yang pedas dengan aroma khas Bunga Kincong menambah nikmat cita rasa makanan nusantara.

Untuk membuat bilis atau ikan teri kincong ini, Ima hanya membutuhkan cabai rawit hijau, bawang merah, jahe, serai dan bunga kincong atau kecombrang.

Menurut Ima, ikan bilis kincong ini sangat cocok bagi masyarakat yang menyukai makanam pedas di kombinasikan nasi hangat dan berbagai menu lainnya.

Kenikmatan menu masakan ini pun juga di akui oleh salah satu pengunjung bernama Didit.

Tiga Hari Kedepan Air Laut Tinggi Hingga 4 Meter Dilautan Kepri

Ia mengaku sering mendatangi Gerai emka food ini bersama keluarga untuk menikmati masakan nusantara yang begitu enak. Nah tidak hanya itu, gerai yang memiliki menu nusantara ini cukup bersahabat di kantong anda, tunggu apalagi Emka Food, dibuka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam. (San)


Comments