Ojek Akhwat, Ojek Ramah Bagi Kaum Hawa


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Ada kabar baik bagi kaum hawa di Kota Tanjungpinang, yakni telah hadir layanan angkutan umum berbasis digital dikhususkan bagi kaum perempuan, yakni Ojek Akhwat, layanan ini merupakan satu- satunya dan pertama kalinya hadir di kota Gurindam untuk melayani khusus bagi kaum wanita.

Layanan jasa transportasi berbasis digital saat ini memang menjadi pilihan bagi konsumen, hal ini dibuktikan banyak Platform layanan ojek online di seluruh tanah air, bahkan di ruang lingkup daerah sekalipun, usaha yang menjanjikan ini ternyata sudah menjadi bagian kebutuhan masyarakat saat ini.

Seperti yang dilakukan salah satu Platform ojek online di Kota Tanjungpinang yang satu ini, yakni Ojek Akhwat, ojek yang hadir khusus bagi kaum wanita ini berbeda ojek online lainnya.

Dengan memberdayakan driver atau pengemudi ojek dari kaum hawa, Jekwa memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi konsumennya yang terkhusus kaum perempuan, saat ini jekwa sudah memiliki 14 orang driver  yang siap melayani anda kaum perempuan, untuk bepergian tanpa harus khawatir bersentuhan dengan lawan jenis.

Pemilik Jekwa, indah purmasari menjelaskan, usaha ini sebenarnya pernah dirintis sejak 2019 lalu, namun sempat vakum selama dua tahun, akibat pandemi covid 19 menyerang dan pada agustus 2021 ini Indah kembali mencoba membangkitkan usaha nya kembali.

Sementara itu, Manajer Marketing Jekwa Menerangkan, Saat Ini Layanan Jekwa Dapat Diakses Melalui via Whatsapp, di Nomor 0896 - 5430 - 1699 Untuk Admin 1, 0882 - 7182 - 9954 Untuk Admin 2.

Pihak Jekwa sementara ini masih menggunakan layanan WA, namun jika pasaran dan minat pelanggan dirasa cukup baik, maka jekwa akan menggunakan layanan berupa aplikasi.

Baca Juga : Ramaini, Sang Pemburu Ranjau Paku

Kehadiran Jekwa ini ternyata telah memberikan kemudahan, seperti yang diakui salah satu pelanggan Jekwa, Oktavia yang merupakan siswi SMKN 2 Tanjungpinang, yang selalu memakai jasa jekwa untuk beraktivtas sehari - hari dan juga saat pergi ke sekolah.

Ayoo bagi anda yang membutuhkan layanan ojek khusus perempuan, bisa segera menghubungi nomor kontak admin maupun laman medsos Jekwa Tanjungpinang, dengan harga atau tarif yang tentunya ramah di kantong.(Drl)


Comments