Operasi Zebra Seligi Segera Dimulai


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Kepolisian Republik Indonesia kembali menggelar Operasi Zebra Seligi pada tahun 2021, untuk pengawasan dan mengurangi resiko kecelakaan di Jalan Raya, sekaligus memberikan edukasi kepada pengendara agar selalu menaati prokes dan tertib berlalu lintas.

Kegiatan rutin dari Sat Lantas ini merupakan operasi tahunan, yang terus digiatkan untuk menekan angka laka lantas yang hingga hari ini masih kerap terjadi, akibat kurangnya kesadaran pengendara dalam melengkapi administrasi mengendara dan menjaga keselamatan, seperti helm serta sabuk pengaman.

Operasi Zebra Seligi akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 28 November, atau selama 14 hari. Dalam operasi ini petugas akan menargetkan pengendara yang tidak membawa kelengkapan dokumen saat berkendara, sekaligus memberikan edukasi prokes Covid 19 yang mulai terabaikan.

Baca Juga : TVRI Resmi Hadir Di Kepri

Satlantas Polres Tanjungpinang ikut melaksanakan operasi ini yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Akan hal ini Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP I Made Putra hari, menghimbau, agar masyarakat Tanjungpinang selalu menaati aturan saat berlalu lintas.

Siapkan surat kendaraan anda, gunakan helm ganda, pasang sabuk pengaman dan taati aturan lalu lintas , jangan lupa Prokes Covid 19 saat berkendara.(Drl)


Comments