TVRI Resmi Hadir Di Kepri


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) akhirnya secara resmi hadir Di Provinsi Kepri, hal ini ditandai, dengan resminya studio mini LPP TVRI di Kepri, diharapkan sebagai promotor Tv digital dalam memberikan dampak positif bagi industri penyiaran di Kepri.

TVRI merupakan salah satu stasiun tv milik negara, kini telah resmi hadir bagi masyarakat kepri, pada Selasa (9/11) siang, yang berada di Komplek Perkantoran Dinas Perpustakaan Kepri, Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang. Peresmiannya juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama dirut LPP TVRI, Broto Seno.

Hadirnya TVRI ini, Ansar Ahmad berharap dapat memberikan efek positif bagi kemajuan Kepri, terutama dalam misi memperkenalkan Kepri di kancah nasional, baik dari segi kebijakan pemerintah, program kerja, bahkan promosi pariwisata.

Baca Juga : Pemprov Salurkan Bantuan Alsinta Kepada Petani

Sementara itu, dirut LPP TVRI, Broto Seno, menyatakan siap menjadi media yang siap memberikan fasilitas penyiaran yang baik bagi masyarakat Kepri.

Selain meresmikan studio mini, Ansar juga berkesempatan mengunjungi ruangan kerja dan studio yang telah disiapkan dan melihat cara kerja para kru menyajikan berita maupun program di saluran TVRI.(Drl)


Comments