Trans Studio Garden Segera Dibuka


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Menjelang dibukanya sejumlah objek wisata di Provinsi Kepri, salah satunya ialah wahana bermain Trans Studio Garden, yang berlokasi di Km. 11, segera dibuka dalam waktu dekat, demi memulihkan ekonomi dan mendorong kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berwisata ke Kepri.

Wacana Pemprov Kepri dalam waktu dekat segera membuka kembali akses kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik, demi mendongkrak kembali sektor perekonomian dan pariwisata yang ada di Kepri.

Hal ini tentu merupakan angin segar bagi pelaku ekonomi pariwista dan pengusahan hotel di Kota tanjungpinang, segala persiapan tengah dilakukan demi menyambut ke kembali kunjungan para pelancong tersebut.

Salah satunya Hotel Aston yang berada di Kilometer 11 Tanjungpinang, melalui sales dan marketing manager, Wulan Andarini, mengatakan pihaknya siap menyambut kembali para wistawan untuk berkunjung ke Kota Tanjungpinang, melihat peluang ini pihaknya akan segara membuka fasilitas wahana taman bermain Trans Studio Garden.

Kondisi sekarang, Trans Studio Garden sudah memasuki tahap pembangunan wahana yang hampir rampung 100℅, hingga perisiapan lain tengah digencar agar segera dapat dibuka.

Baca Juga : Ratusan Pejabat Pemprov Kepri Di Rombak

Diketahui, wahana taman bermain Trans Studio Garden ini sudah di kerjakan sejak akhir tahun 2020.

Di atas lahan seluas 1,7 hektar yang digadang- gadang menjadi wahana hiburan terbesar di Kota Tanjungpinang, yang sempat terhambat pembangunannya oleh pandemi Covid 19, jika segera dibuka Trans Studio Garden diyakini dapat memberikan semangat baru bagi kunjungan wisata ke Kepri khususnya Tanjungpinang.(San)


Comments