Pasca Kericuhan Liga 3 Kepri, PSTK Menang WO


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Paska terjadi kericuhan pada pertandingan Liga 3 Kepri, antara PSTK melawan Biram Dewa FC, akhirnya Assprov Pssi Kepri dan panitia pelaksana bersama kedua tim setuju melanjutkan pertandingan yang tersisa hari ini, namun sayang tim Biram Dewa berhalangan hadir karena faktor cuaca dan PSTK menang w-o atas pertandingan tersebut.

Masalah kericuhan Liga 3 Kepri yang terjadi Rabu sore ( 01/12), akhirnya menemui titik terang lantaran kedua tim yang sempat berkonflik dengan wasit akhirnya setuju melanjutkan pertandingan setelah dilakukan mediasi dari penyelenggara, pada Rabu malam lalu.

Namun meskipun telah sepakat melanjutkan pertandingan, salah satu tim yakni Biram Dewa FC berhalangan hadir, sehingga panitia memutuskan untuk memenangkan PSTK secara w.o, dengan skor 6-0 dan hal inipun telah diketahui oleh pihak Biram Dewa FC.

Baca Juga : PPKM Level I Geliat Ekonomi Berangsur Membaik

Atas informasi ini, juga dibenarkan oleh komisioner pertandingan dari Assprov Kepri, Bambang memberikan apresiasi atas kehadiran klub PSTK yang dinilai menjunjung sportifitas.

Bambang melanjutkan, sedangkan untuk sanksi bagi pemain official maupun wasit akan diputuskan oleh Komisi Disiplin Assprov Kepri.

Bambang berharap, agar dunia olahraga di Kepri dapat terus berkembang, khususnya sepak bola, sehingga nantinya Kepri dapat menjadi salah satu daerah yang dikenal sebagai Provinsi dengan bakat pemain yang bertalenta. (Drl)


Comments