Peduli, BKIPM Berikan 1100 Paket Ikan


GOTVNEWS,TANJUNGPINANG - Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP) melalui Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM) Tanjungpinang menyerahkan 1100 paket ikan secara simbolis yang dibagikan kepada masyarakat kota Tanjungpinang serta Kabupaten Bintan yang terdampak pandemi Covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan di dikantor BKIPM jalan Yos Sudarso, Tanjungpinang Barat , sempena pelaksanaan bulan mutu karantina tahun 2021, dan juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini tengah berjuang menghadapi pandemi.

Secara total BKIPM Tanjungpinang menyediakan 1.100 paket ikan untuk masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, dimana di setiap paketnya terdapat 3 kg ikan bermutu, seperti ikan tongkol, benggol, guna pemenuhan gizi dan mutu konsumsi protein bagi masyarakat, selain itu untuk membangkitkan semangat bagi sektor kelautan dan perikanan di Tanjungpinang dan Bintan.

Untuk menyukseskan kegiatan ini BKIPM Tanjungpinang juga menggandeng Pemerintah setempat, yakni Pemkot Tanjungpinang.

Bantuan paket ini ditujukan kepada masyarkat menengah kebawah yang terkena dampak wabah pandemi Covid19 di 4 Kecamatan yang berada di kota Tanjungpinang.(San)

Comments