Pertikaian Keluarga Terjadi, Korban Alami Luka Serius


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pertikaian antar saudara , terjadi di kawasan Jalan Sei Serai, Bukit Bestari Tanjungpinang, seorang pria alami luka cukup serius, akibat bacokan oleh saudara iparnya pada Rabu (2/6) pagi, yang sedang ditangani oleh Kepolisian.

Pertikaian antara keluarga yang diduga atas percobaan pembunuhan, membuat seorang pria mengalami luka yang cukup serius pada tangannya, berdasarkan keterangan salah satu saksi kejadian, Anita yang merupakan asisten rumah tangga korban, menuturkan bahwa pelaku yang tidak ia kenali tersebut langsung menyerang korban di rumah korban, dan sempat terjadi perlawanan dari korban.

Kejadian ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Bukit Bestari, AKP Anak Agung Made Winarta, ia menjelaskan bahwa saat ini pihak Kepolisian Polres Tanjungpinang dan Polsek Bukit Bestari , langsung mendatangi TKP atas laporan dari masyarakat, dan saat ini korban yang mengalami luka akibat senjata tajam pelaku tengah dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat ini pelaku yang belum diketahui identitasnya juga ikut dirawat di rumah sakit, akibat adanya perlawanan dari korban saat pertikaian terjadi.(Drl)

Comments