Pokdarwis Sulap Lorong Bintan Jadi Bintan Expo 2022


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - dDlam meningkatakan potensi wisata kuliner di kawasan kota lama Tanjungpinang dan meriahkan Hari Raya Imlek 2022, kelompok sadar wisata atau Pokdarwis Tanjungpinang menggelar bazar yang diadakan di lorong di Jalan Bintan dengan diberi tajuk, bertajuk Bintan Expo 2022.

Inilah lorong Bintan yang biasanya sepi dan jarang ada aktivitas kini Pokdarwis menyulap tempat ini dengan sejumlah lampion yang menghiasi Lorong, sehingga dapat mencuri perhatian bagi warga dan pengunjung.

Iven ini juga bertujuan untuk meningkatakan destinasi wisata kuliner dan menghidupkan ekonomi bagi pelaku UMKM yang digagas oleh Pokdarwis Kelurahan Bukit Cermin dan Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Ketua Pokdarwis Kelurahan Bukit Cermin, Melly, menyebut sebanyak 35 penggiat UMKM ikut memeriahakan acara lorong Bintan Expo 2022, dimana para UMKM ini akan mejajahkan berbagai macam produk, mulai dari kuliner, fashion, hingga kerajinan tangan.

Selain itu pada Expo ini juga terdapat Studio Anggrek untuk memanjakan para pengunjung untuk menikmati serta membeli berbagai macam keindahan varian bunga Anggrek. selain itu, penyelenggara juga menyediakan fasilitas untuk berswafoto menggunakan berbagai pakaian daerah.

Baca Juga : Pakai Pakaian Dalam Nekad Mencuri

Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi lorong Bintan expo 2022 mari datang ke Jalan Merdeka kawasan kota lama Tanjungpinang.

Dimulai dari tanggal 8 hingga 23 Januari 2022, dibuka sejak pukul 16.00 sampai 22.00 Wib, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yah. (San)


Comments