Pria Asal Sei Lekop Bintan Ditangkap Usia Bacok Temannya

Pria Asal Sei Lekop Bintan Ditangkap Usia Bacok Temannya. f. istimewa.

GOTVNEWS, Bintan - Polsek Bintan Timur mengamankan Alip (49), Pria asal Kelurahan Sei Lekop, Bintan lantaran diduga membacok saleh (39) di Jalan Nusantara Km 23 Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Minggu (30/10/2022) lalu.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi membenarkan adanya kejadian pembacokan, menurutnya awalnya Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 06.00 WIB, korban bersama istrinya menumpangi motor pergi ke Pasar Jalan Barek Motor, Kijang Kota. Lalu sekira pukul 06.30 WIB, korban dan istrinya pulang dari pasar menuju kediamannya di Kelurahan Sei Lekop.

Setiba di Jalan Nusantara Km 23, motor yang ditumpangi korban dan istrinya langsung dipepet oleh pelaku.

Bahkan pelaku menendang sepeda motor korban dan memaksa menghentikan jalannya sepeda motor korban. Setelah itu terjadi adu mulut antara korban dan terlapor.

Kemudian terlapor mengeluarkan senjata tajam yaitu parang dan langsung mengayunkan ke arah korban dan mengenai wajah bagian pipi kanan.

"Pelakunya sudah kita tahan dan korbannya sudah ditangani pihak medis di RSUD Bintan. Kasus ini sedang dalam penyelidikan, untuk mencari motif pelaku," tuturnya.(Mhd)

Comments