PTM Dihentikan, Satu Siswa Terkonfirmasi Positif


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Pembelajaran tatap muka di Sekolah Dasar Negeri 002 Tanjungpinang Timur, sempat terhenti selama 3 hari, hal ini dikarenakan salah satu muridnya terkonfirmasi Positif Covid 19.

Kepala sekolah SD 002 Tanjungpinang Timur membenarkan kabar salah satu siswanya yang terpapar Covid 19, dari salah satu siswa yang duduk di bangku Kelas 2, dari pemantauan dan diketahui siswa tersebut tidak sempat berinteraksi dengan siswa ataupun guru di sekolah. Pasalnya, ia terjangkit sebelum dimulainya pembelajaran tatap muka perdana pada 4 Oktober lalu.

Meskipun siswa tersebut terpapar Covid-19 sebelum dilangsungkannya PTM di sekolah, namun untuk mengantsipasi terjadi klaster penyebar Covid 19, pihak sekolah memberhentikan sementara proses belajar tatap muka 3x24 jam, terhitung dari tanggal 11 hingga 13 Oktober 2021.

Baca Juga : Diduga Lakukan KDRT, Oknum Honorer Diperiksa Polisi

Lebih lanjut Masdalinah menambahkan proteksi dini dari ancaman covid-19 tetap di perketat oleh pihak sekolah, agar memberi rasa aman dan nyaman kepada siswa dan tenaga pendidik dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Hingga saat ini siswa yang terpapar Covid19 masih menjalani isolasi mandiri dan rencananya akan kembali ke sekolah pada Senin 18 Oktober nantinya.(San)

Comments