Rahma Kembali Lantik Pejabat Fungsional


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang Rahma kembali melantik 30 Pejabat Fungsional, yakni tenaga pendidik dan Analis Pemadam Kebakaran. Dalam sambutannya Rahma berpesan agar amanah dalam bekerja sesuai Tupoksinya masing - masing.

Pelantikan kepada 30 Pejabat Fungsional yang bertempat di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang Jalan Senggarang, pada pelantikan ini, Walikota Tanjungpinang melantik Pejabat Fungsional yang terdiri dari 18 Guru serta 12 Analis pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang.

Pelantikan tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan dalam pelaksanaan pemerintahan di lingkungan Pemerintahan Kota Tanjungpinang.

Baca Juga : Dipanggil KPK, Bobby Berikan Klarifikasi

Usai mengambil sumpah Wali Kota Tanjungpinang Rahma berpesan kepada pejabat yang baru di lantik agar dapat memahami Tupoksinya sebagai Tenaga Pendidik dan Analis Pemadam Kebakaran, sehingga dalam pelayananya dapat menambah performa pelayanan bagi masyarakat Tanjungpinang.

Lebih lanjut Rahma mengingatkan kepada tenaga pendidikan dapat bekerja dengan sebaiknya, agar dapat meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kota Tanjungpinang.(San)


Comments