Kejar Target, Kecamatan Tanjungpinang Timur Siapkan Fasilitas Vaksin di Perumahan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam mensukseskan percepatan vaksinasi Covid 19 Bagi Masyarakat Kota Tanjungpinang, Kecamatan Tanjungpinang Timur gencar melakukan terobosan, salah satunya dengan memperebanyak tempat titik-titik lokasi vaksinasi.

Terobosan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Tanjungpinang Timur , dengan dilakukan penyuntikan vaksinasi tidak hanya di Puskesmas atau Fakses lainnya ,namun dilakukan di daerah atau tempat yang padat penduduk seperti, di perumahan Bukit Raya, Air Raja dan lain sebagainya, hal itu dilakukan agar mempermudah masyarakat untuk datang melakukan penyuntikan vaksin Covid 19.

Dody juga menambahkan, telah mengundang dan berkoordinasi bersama Ketua Forum RT dan RW di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, agar saling bahu membahu untuk mensosialisasikan manfaat vaksinasi agar ke warga, dan juga nantinya setiap kelurahan bisa mengusulkan dan meminta pelaksanaan vaksinasi di daerah masing – masing.

Dody berharap kepada masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur yang belum di vaksin agar segera di vaksin Covid 19 supaya dapat menciptakan imunitas di kelompak masyarakat sehingga menekan penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

Hingga kini masyarakat wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur yang sudah melakukan vaksinasi mencapai tiga ribu warga dari 106.000 total penduduk di wilayah Tanjungpinang Timur.(San)


Comments