Razia Perut Lapar Sambangi Warga Jakarta


GOTVNEWS, TNAJUNGPINANG - Sosok penegak hukum yang terkenal dengan aksi sosialnya yakni Razia Perut Lapar (RPL) yang biasanya melakukan aksinya bagi warga Kota Tanjungpinang dan pulau Bintan, namun kali ini kembali menggelar aksinya dan tidak tanggung - tanggung, dirinya meluangkan waktu untuk berbagi di ibu kota Negara atau Jakarta, untuk membantu bagi warga yang membutuhkan uluran tangan.

Disela-sela perjalanan Dinas yang biasa dilakukan kebanyakan orang untuk menjalankan tugas sekalian melihat keindahan Ibu Kota Jakarta, namun tidak untuk Bripka Zulham, disela perjalanan Dinas nya, dirinya menyempatkan diri untuk menebarkan kebaikan dengan melakukan razia perut lapar bagi warga yang membutuhkan.

Program RPL yang telah melekat pada Zulhamsyah dan bukan hal yang baru bagi dirinya melakukan Razia Perut Lapar ini di Kota Tanjungpinang dan Bintan, namun kali ini ia menyempatkan diri untuk berbagi untuk sesama di Kota Jakarta dan menjalin silahturahmi bersama warga yang berlokasi di kawasan Monas, Masjid Istiqal, Lapangan Banteng, Taman Kota dan penggiran kali.

Baca Juga : Maling Kotak Amal, Remaja Sembunyi Di Toilet

Aksi sosial yang dilakukannya ini selain untuk membantu warga yang membutuhkan, razia ini juga sebagai sedekah untuk kesembuhan sang ibunya yang sedang menderita sakit jantung dan telah mengalami tunanetra sejak lahir, ia juga mengakui dirinya dibesarkan oleh ibunya tanpa seorang ayah yang sempat berjualan di kaki lima hingga dirinya kini menjadi seorang Polisi. (Drl)


Comments