Renovasi Mess Pemda, Rampung Hingga 80 Persen


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Proses pembangunan bangsal bagi pasien Covid 19 di RSUD Kota Tanjungpinang hampir rampung, RSUD perkirakan dalam waktu dua pekan mendatang, tiga bangunan bekas Mess Pemda tersebut sudah bisa ditempati oleh pasien Covid 19.

Inilah kondisi terkini, tiga bangunan yang sedang direnovasi, nantinya ruangan ini menjadi fasilitas tambahan bagi pasien Covid 19, ke tiga bangunan ini. Progres renovasinya telah mencapai 30 hingga 80 Persen.

Ketiga ruangan yang disiapkan oleh RSUD Tanjungpinang untuk menambah 50 tempat tidur bagi pasien covid 19, sekaligus memberikan tempat khusus bagi perawatan pasien Covid 19.

Anggaran untuk renovasi bangunan dengan menelan biaya sekitar 1,4 milyar tersebut, dalam waktu dua pekan mendatang, diperkirakan akan rampung secara keseluruhan dan bisa digunakan bagi pasien Covid 19.

Baca Juga : Wanita Paruh Ditemukan Tak Bernyawa Akibat Tersengat Listrik

Yunisaf menambahkan, sejatinya bangunan bekas Mess Pemda tersebut, awalnya dipersiapkan untuk pasien non Covid 19, namun pihaknya kembali mempertimbangkan dan kemudian mengalihkan bangunan tersebut khusus diperuntukan bagi pasien Covid 19, yang juga direstui oleh Pemkot Tanjungpinang.

Diketahui saat ini, jumlah pasien Covid 19 yang dirawat di RSUD Tanjungpinang berjumlah 15 pasien , jumlah ini cenderung lebih sedikit jika dibandingkan satu bulan lalu.(Drl)


Comments