Sat Pom Lanud RHF Gelar Razia Gabungan di THM


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Satuan Polisi Militer Lanud Raja Haji Fisabilillah, gelar operasi gabungan penegakan ketertiban yustisi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya seluruh personel atau prajurit TNI yang berada di tempat hiburan malam, bertujuan sebagai bentuk penegakan disiplin, pada malam Sabtu (11/12) lalu operasi ini digelar.

Operasi Yustisi gabungan yang digelar pada malam Sabtu (11/12) lalu dan dipimpin oleh komandan Satuan Polisi Militer, Lanud RHF Mayor Pom Khalid Reza Rama D, serta kordinator lapangan Kasidik Sat Pom Lanud RHF Kapten Pom, Eko Agus Winarto di kota Tanjungpinang.

Tujuan operasi Gaktib ini dalam menciptakan ketentraman, kenyamanan dan memperkecil pelanggaran di kota Tanjungpinang, operasi ini juga merupakan atensi pimpinan untuk meminimalisir potensi pelanggaran yang dilakukan oknum prajurit.

Kadisik Sat Pom Lanud RHF, Kapten Pom Agus Eko Winarto mengatakan, sasaran THM antara lain Pub Classix, Pub KTV Laut Jaya, Suka Berenang, Pujasera Pinang 888, Pub Millenium, X-One Pub Bintan Plaza, dalam pelaksanaan anggota mengedepankan humanis serta tetap melakukan tindakan tegas agar razia berjalan maksimal.

Kendati dilakukan di sejumlah THM yang ada, dalam razia ini tidak ditemukan adanya anggota khususnya anggota militer yang berada didalam tempat hiburan malam, agar mencegah pelanggaran ketertiban di THM, khususnya personil militer yang cenderung melakukan tindakan perkelahian, atau kekerasan lainnya.

Baca Juga : KH. Bambang Maryono Kembali Pimpin MUI Kepri

Dalam operasi ini selain melibatkan Sat Pom AU Lanud RHF Tanjungpinang, juga menyertakan personil denPomal Lantamal IV Tanjungpinang, personil subdenPomad I/6-1 Tanjungpinang, personil Propam Tanjungpinang. (Drl)


Comments