Satgas Covid 19 Kepri Soroti Kerumunan di Bazar Takjil


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Satgas covid 19 Kepri menyoroti terkait masih terjadinya kerumunan di beberapa Bazar Ramadhan di Tanjungpinang, para pengelola Bazar Ramadhan diminta agar dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat , guna mencegah terjadinya kluster baru.

Ketua harian Satgas Covid 19 Kepri Tengku Said Arif Fadilah , meminta para pengelola Bazar Ramadhan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 secara ketat, serta selalu mengingatkan pengunjung agar tidak membuat kerumunan.

Arif mengaku saat ini masih melihat adanya kerumunan dalam kegiatan Bazar Ramadhan, yang dikhawatirkan dapat beresiko terjadinya klaster baru Covid 19 di Kepri, di ibukota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang.

Oleh sebab itu, Arif pun mendorong para pedagang juga memakai aplikasi atau sistem online dalam menjual barang dagangan nya, guna mengurangi transaksi jual beli lansung di lokasi bazar.

Untuk mengatasi permasalahan ini, Arif menyebutkan, Pemprov Kepri akan melakukan rapat bersama Forkopimda Kepri untuk membahas penanganan Covid 19, termasuk membahas tentang pelaksanaan Bazar Ramadhan di masa Pandemi Covid 19.(Drl)


Comments