Semangat Baru PEKAT IB Kembali Hadir Di Kepri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Tiga tahun fakum, organisasi masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) kembali mengepakkan sayapnya di Provinsi Kepri, untuk menyongsong kebangkitan Ustadz Mahyudin Nadeak ditunjuk menjadi ketua DPW Kepri untuk menghidupkan kembali peranan PEKAT IB di tengah masyakarakat.

PEKAT IB kembali bereksistensi setelah tiga tahun fakum, organisasi yang di nahkodai oleh Mayudin Nadeak, sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kepri, sebagai upaya menyatukan persepsi bagi para anggota PEKAT IB yang ada di Tanjungpinang, dilakukan giat tatap muka sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota dan para pengurus.

Baca Juga : Pelaku Usaha Kembang Api Turun Omzet

Pasca pertemuan ini, DPW PEKAT IB berencana akan mengagendakan audiensi bersama Gubernur Kepri dan Ketua DPRD Kepri sembari menunggu pelantikan ketua DPW yang akan dilakukan pada tahun 2022 mendatang.

Organisasi yang bertujuan untuk ikut berperan aktif menjaga nilai kesatuan dan persatuan bangsa dan tanah air bertekad akan selalu memberikan rasa aman dan kondusif di Bumi Melayu Kepri ini. (Drl)


Comments