Surat Rekom Cawawako Tanjungpinang Belum Juga Diteruskan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Meskipun telah banyak sorotan publik bahkan juga instruksi dari Pemerintah Pusat, kepada Walikota Tanjungpinang, Rahma , namun hingga saat ini, Rahma masih belum juga meneruskan surat rekomendasi nama Cawawako Tanjungpinang kepada pihak DPRD Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut mendapatkan respon dari Anggota Legislatif Kota Tanjungpinang, Fathir Novaliandri yang juga merupakan Ketua Komisi I, memberikan saran agar Rahma bisa lebih dewasa dalam berpolitik, untuk segera meneruskan nama-nama Cawawako Tanjungpinang ke DPRD Tanjungpinang.

Fathir juga menambahkan terkait lambannya proses pengisian jabatan Wawako Tanjungpinang tersebut, juga berimbas kepada roda pemerintahan yang berjalan terkesan lambat.

Atas dinamika pada proses pengisian Cawawako, Fathir menyanyangkan sikap dan langkah Rahma lakukan, yang terkesan juga tidak menghargai Gubernur Kepri dengan tidak memenuhi panggilan untuk membahas persoalan Wawako. Ia menyebutkan, DPRD Kota Tanjungpinang bisa saja menggunakan hak interplasi kepada Rahma, karena dianggap tidak memahami jalannya roda pemerintahan.

Untuk itu, Fathir menekankan kepada Rahma, agar segera meneruskan nama-nama Cawawako Tanjungpinang, sehingga roda pemerintahan Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan baik.(Drl)


Comments