Tagih Hutang, Malah Dapat Sabetan Senjata Tajam


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Diduga kesal karena ditagih hutang, seorang terduga pelaku tega melakukan pembacokan kepada temannya sendiri, hingga korban yang diketahui bernama Subahri, warga Sei Jang Kota Tanjungpinang, harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka sobek ditangannya.

Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur atas laporan korban yang mengamali luka sabetan senjata tajam dari terduga pelaku, saat korban mendatangi pelaku untuk menagih hutang, namun bukan uang yang didapat malah pelaku mengeluarkan senjata tajam dan melukai korban.

Pihak Kepolisian langsung memburu pelaku atas percobaan pembunuhan terhadap korban bernama Subahri, dan hingga saat ini Polisi masih mendalami kasus tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta pemeriksaan sejumlah saksi.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syaffrudin, ia membeberkan saat ini Polisi masih memburu pelaku yang melarikan diri, diduga pelaku bekerja di kapal ikan di Kawasan Kawal, Kabupaten Bintan.

Akibat insiden ini korban mengalami luka sobek pada bagian tangan kanan, karena menangkis senjata tajam yang dihunuskan oleh terduga pelaku, dan hingga saat ini kepolisian masih menunggu korban dalam kondisi yang stabil, untuk meminta keterangan lebih dalam.(Drl)

Comments