Tahun Baru 2022, Tanjungpinang Nihil Covid 19


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Pasca perayaan malam pergantian tahun baru 2022, kasus perkembangan Covid 19 di Kota Tanjungpinang terdata nihil kasus.

Hal ini berdasarkan data yang dirilis Satuan tugas Satuan Gugus Tugas Covid-19, dari Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang per tanggal 1 Januari 2022.

Dimana, kasus terkonfirmasi positif Covid 19 nol kasus dan Kota Tanjungpinang berada di Zona Hijau. Selain itu untuk data pasien Covid-19 yang ada di rumah sakit baik di mess Pemerintah Daerah, Mess Bhayangkara serta yang menjalakan Isolasi mandiri tercatat Nol pasien

Disamping itu, untuk jumlah kasus pasien yang meninggal akibat Covid-19 juga masih tercatat nihil hingga saat ini.


Kasus perkembangan Kasus Covid 19 di Kota Tanjungpinang, sejak awal pandemi hingga saat ini, terdata sebanyak 10.210 kasus, Dengan jumlah pasien selesai isolasi (sembuh) tercatat dengan total 9.808 orang. Dan untuk jumlah pasien meninggal dengan total 402 orang.

Kendati demikian masyarakat tetap dihimbau untuk menaati protokol Covid 19 dengan senantiasi memakai masker, mencuci tangan serta menghindari tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan.(San)

Comments