Tanjungpinang terkonfirmasi covid 19 , bertambah 2 orang


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Kasus aktif Covid 19 di Kota Tanjungpinang kini kembali bertambah,hingga saat ini terdapat 4 orang terkonfirmasi Covid 19 . Setelah terjadi penambahan 2 kasus baru pada hari Jumaat dan hari Sabtu kemarin. Dinas kesehatan Tanjungpinang meminta masyarakat untuk tidak abai dalam menjalani protokol Kesehatan.

Kasus aktif Covid 19 di Kota Tanjungpinang kembali bertambah , dalam 2 hari terakhir tepatnya pada hari Jumaat 21 januari dan sabtu 22 januari , di temukan dua kasus baru positif Covid 19.

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang,Elfiani Sandri,mengatakan, Kota Tanjungpinamg memiliki 4 kasus aktif positif Covid 19,dimana sebelumnya terdapat dua penambahan kasus Covid 19,yang masih satu kerabat.

Ia menjelasakan penambahan kasus ini,merupakan warga tanjungpinang,dimana satu pasien yang tercatat pada hari jumaat,, terpapar covid 19 usai melakukan perjalanan selama 2 pekan terkahir di kota bandung,,

Pasien ini di ketahui positif , ketika menjalani perobatan di fasilitas kesehatan,dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan menggunakan PCR dan hasilnya positif.

Dari hasil tersebut, dinkes tanjungpinang langsung melakukan tracing terhadap anggota keluarga,dan di dapati satu anggota keluarga yang terjangkit dan terkonfirmasi positif covid 19 , yang juga anak korban dan telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpinang.

Elfiani Sandri meminta masyarakat untuk tidak abai dalam menjalankan Protkes , dengan tetap memakai masker serta menghinda dari tempat kerumunan.(San)


Comments