Tom Cruise Lakukan Adegan Berbahaya di film Mission Impossible 7


GOTVNEWS, Amerika Serikat - Bintang film Tom Cruise membocorkan salah satu adegan paling berbahaya di film Mission Impossible 7 yang sedang proses penggarapan.

Aktor Tom Cruise kembali melakukan adegan berbahaya saat proses syuting film Mission Impossible 7. Aksi kali ini ia terjun ke jurang tanpa pemeran pengganti atau stuntman.

Tom Cruise tampak totalitas saat berakting dalam film Mission Impossible 7 yang diperankannya.

Salah satunya saat proses syuting Mission Impossible 7, dimana Tom Cruise berperan sebagai agen Ethan Hunt dan melakukan adegan berbahaya terjun ke jurang dengan menggunakan motor cross.

Cruise melakukan adegan berbahaya, harus melalui proses latihan hingga 13 ribu kali lompatan. Dalam sehari Cruise bisa melakukan 30 kali lompatan agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Tidak ada rasa takut dalam dirinya, justru itu merupakan hal yang menyenangkan bagi dirinya.

Tom dan kru film, sejak tahun 2020 telah melakukan latihan rutin, seperti melompat menggunakan motorcross 14 ribu kali dan terjun payung dari atas helikopter mencapai 500 kali.

Belum ada keterangan resmi kapan film Mission Impossible 7 akan rilis, namun buat penggemar film Ethan Hunt dengan adegan-adegan andrenalinnya, film ini patut ditunggu. (Mhd)

Comments