Wanita Curi Emas Di Toko Deny Permata Beredar Di Medsos


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Aksi nekad seorang wanita cantik melakukan pencurian di salah satu Toko Emas yang berada di Jalan Gambir Tanjungpinang, aksinya terekam oleh kamera pengintai dan beredar di media sosial membuat viral di dunia maya, hal ini diunggah oleh korban ke media social, agar terduga pelaku memiliki itikad baik dan mengembalikan seuntai kalung emas yang telah dicurinya.

Inilah video yang telah viral di media social, yang menunjukkan sosok perempuan berbaju hitam mengenakan masker putih awalnya tampak seperti pelanggan biasa, namun setelah diperhatikan seksama, perempuan ini menggunakan kelincahan tangannya untuk mengecoh pemilik Toko Emas, kemudian diduga telah mencuri seuntai kalung emas seberat 7 gram pada Rabu (22/12) lalu.

Insiden malang ini diakui oleh korban yakni pemilik Toko Emas bernama Deny Permata, Deny Kurniawan pemiliki toko emas ini baru menyadari telah kehilangan kalung emas, saat memeriksa barang sebelum tutup, namun berkurang satu kalung emas setelah mengecek CCTV, benar saja bahwa kalung emas tersebut diduga telah dicuri.

Deny kemudian menyebarkan hasil rekaman CCTV tersebut, agar terduga pelaku berniat baik untuk mengembalikan emasnya dan ia sengaja tidak melaporkan insiden ini ke pihak berwajib, agar pelaku bisa menunjukkan itikad baik, ia pun memberikan waktu pada pelaku selama seminggu, jika tidak ada hasil maka pihaknya akan bertindak dengan opsi lain.

Baca Juga : Walikota Tanjungpinang Dan Wakilnya Mangkir Panggilan Pansus Hak Angket

Dari insiden ini, korban juga mengalami kerugian jutaan rupiah, bahkan jauh sebelum kasus ini terjadi korban juga pernah mengalami tindak kejahatan yang lebih besar yang membuat usahanya merugi hingga ratusan juta rupiah dan terjadi pada beberapa bulan lalu. (Drl)


Comments