Rahma Dikabarkan Terpapar Covid 19


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Beredar kabar Walikota Tanjungpinang, Rahma, terserang virus covid 19 membuat Wakil Walikota, Endang Abdullah memberikan klarifikasi dan menipis akan kabar tersebut yang menyatakan bahwa kondisi kesehatan Rahma dalam keadaan sedang tidak fit usai mengikuti beberapa rangakaian kunjungan kerja saat Presiden Indonesia Joko Widodo ke Tanjungpinang.

Dengan naiknya angka kasus penyebaran covid 19 di kota Tanjungpinang sejak beberapa hari belakangan ternyata memiliki kaitannya dengan pemimpin di negeri ini yang santer terendus kabar bahwa Rahma, Walikota Tanjungpinang, dalam kondisi yang tidak baik atau sedang terpapar covid 19, hal ini juga didukung setelah beberapa pekan tidak muncul di publik bahkan di berbagai aktivitas pemerintahan kota Tanjungpinang.

Terkait akan hal ini Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah menepis kabar yang beredar dan menyampaikan bahwa kondisi atasannya dalam keadaan sedang tidak fit, akibat kelelahan usai mengikuti berbagai kegiatan, saat Presiden Joko Widodo berkunjung ke Bintan dan Tanjungpinang dan menegaskan bahwa bukan terserang virus covid 19.

Selain itu Endang juga menambahkan, kini kondisi Rahma sudah membaik dan kembali dapat beraktivitas seperti sediakala.

Baca Juga : Kasus Dugaan Mafia Tanah Berlanjut

Ketua DPD Partai Gerindra Tanjungpinang ini juga meminta agar masyarakat kota Tanjungpinang mendoakan Walikota Rahma dan dirinya untuk dapat diberikan kesehatan dalam menjalankan roda pemerintah kota Tanjungpinang dengan sebagaimana mestinya. (San)


Comments