294 Peserta CPNS Kota Tanjungpinang Siap Berkompetisi Ke Tahap SKB


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Tercatat sebanyak 294 peserta dari total 2.484 pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD CPNS di lingkungan Pemko Tanjungpinang, nantinya para peserta diwajibkan mengikuti ujian SKB yang di gelar pada bulan Desember mendatang.

Pengumuman Seleksi Kompetisi Dasar bagi para CPNS dilingkungan Pemko Tanjungpinang telah diumumkan, dimana berdasarkan data yang di himpun oleh BKPSDM Kota Tanjungpinang, tercatat sebanyak 294 peserta yang dinyatakan lulus dari total 2.484 peserta yang megikuti ujian tahap pertama.

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Raja Khairani, mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus nantinya akan mengikuti ujian tahap selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang yang di jadwalkan dan akan dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 3 Desember mendatang.

Baca Juga : Satgas Covid 19 Kepri Soroti Prokes Trans Studio Garden

Ia juga berpesan kepada peserta agar mempersiapkan diri dalam mengikuti ujian tahap selanjutnya dan meminta para peserta untuk tidak mengulangi kesalahan pada ujian tahap pertama, seperti persyaratan saat ujian, baju hingga sepatu harus sesuai dengan peraturan yang telah dibuat.

Lebih lanjut, Raja Khairani menambahkan pada tes SKB ini, nantinya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan kembali mewajibkan para peserta untuk melakukan Rapid Test Antigen, dengan hasil negatif yang berlaku selama 1x24 Jam. (San)


Comments