Ahmad Afandi Kembali Pimpin Korda IJTI Di Kepri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI pengurus Daerah Kepri, menggelar Musyawarah Daerah periode 2021 - 2023, dalam Musda tersebut , Ahmad Afandi Pohan kembali terpilih menjadi ketua untuk menahkodai IJTI Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan Lingga.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Korda wilayah Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan Lingga, melangsungkan Musda Korda IJTI untuk menentukan calon ketua yang akan memimpin jalannya organisasi Jurnalis Televisi Indonesia periode 2021 sampai dengan 2023.

Dalam proses pemilihan tersebut, terdapat 2 kandidat kuat sebagai calon ketua IJTI yakni Ahmad Afandi Pohan jurnalis i-news tv dan Chairullah jurnalis TV One. Namun, Ahmad Afandi Pohan terpilih sebagai ketua IJTI usai unggul perolehan suara dengan jumlah 10 suara dari kandidatnya Chairullah yang hanya mendapatkan 5 suara.

Ahmad Afandi Pohan optimis, dibawah kepemimpinannya, akan lebih maju dan merangkul para anggotanya, khususnya para wartawan televisi yang ada di daerah Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan Lingga.

Baca Juga : Supir Buang Air, Satu Unit Mobil Terbakar

Dengan terpilihnya Afandi Pohan sebagai nahkoda IJTI Korda Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan Lingga periode 2021 - 2023, ia akan kembali melanjutkan visi misi nya dalam menjalankan roda organisasi untuk kali kedua. Keberadaan organisasi IJTI ini sendiri merupakan wadah bagi para pewarta agar dapat mengembangkan bakat dalam dunia jurnalistik, melalui serangkaian kegiatan maupun pelatihan di organisasi tersebut. (San)


Comments