Antusias Vaksin Anak Tinggi


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang kembali menggelar Vaksinasi massal, kali ini tidak hanya masyarakat umum, namun juga menyasar kepada anak usia 6 - 12 tahun, dengan target 120 anak per hari, program ini dilaksanakan selama 3 hari sejak 15 Desember hingga 17 Desember mendatang.

Inilah suasana sentra Vaksinasi massal di Gedung Antan Seludang Polres Tanjungpinang, pemandangan tak seperti biasanya, pada pemberian Vaksinasi kali ini tampak didominasi oleh anak-anak yang berusia rata - rata 6 - 12 tahun yang terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam program Vaksinasi yang dilaksanakan secara nasional ini, Polres Tanjungpinang menargetkan sebanyak 120 anak dapat diberikan Vaksinasi per harinya, dengan menyediakan Vaksin jenis Sinovac, dan anak - anak penerima Vaksinasi ini wajib didampingi orangtua, beserta beberapa dokumen seperti, membawa KK dan identitas anak.

Sebelum mendapatkan Vaksinasi, anak - anak terlebih dulu melalui skrining yang ketat oleh petugas medis, untuk memastikan anak layak mendapatkan Vaksinasi.

Program Vaksinasi ini akan diadakan selama tiga hari, dari 15 hingga 17 Desember mendatang, hal ini juga dijelaskan oleh Kasi Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi Hantono dan mengatakan telah mendaftar sekitar 100 anak untuk diberikan Vaksinasi.

Sementara itu, salah satu respon dari penerima Vaksin anak yang mengaku cukup antusias untuk mendapatkan Vaksin agar bisa melindungi dirinya dari virus covid 19.

Baca Juga : Kapal TKI Dihadang Cuaca Buruk, 18 Orang Meninggal

Selanjutnya bagi anda yang ingin membawa anaknya untuk menerima Vaksinasi, segera bawa buah hati anda, dengan disertai berkas berupa salinan KK dan identitas anak, tidak hanya itu, Polres Tanjungpinang juga menyediakan sejumlah paket sembako bagi beberapa penerima Vaksin anak. (Drl)


Comments